[Studi Kasus] Rp100.000 pertama dari Jasa Penulisan Artikel

100 ribu (2)

Studi kasus Rp100.000 pertama dari internet  [ Menjual Jasa Penulisan Artikel Meskipun tidak memiliki keahlian menulis artikel ]

Sekapur sirih …

Pada awalnya saya hanya berniat untuk mencari referensi tugas mata kuliah saya di google. Setelah mencari beberapa lama saya tidak menemukan artikel yang menjelaskan topik yang ingin saya cari. Dari beberapa website yang saya kunjungi, banyak website yang muncul di halaman utama google tidak memiliki banyak artikel. Dari sinilah saya menemukan ide untuk menawarkan jasa penulisan artikel pada pemilik website tersebut.

Masuk ke materi ….

Apapun produk atau jasa yang anda jual, hal yang paling penting untuk dilakukan adalah mencari pelanggan yang membutuhkan produk atau jasa yang anda tawarkan (Contoh: Jasa Penulisan Artikel).

Berikut ini langkah-langkah untuk mendapatkan pelanggan pertama anda untuk Jasa Penulisan Artikel :

Kira-kira siapa yang membutuhkan jasa penulisan artikel ? Ya benar, pemilik bisnis online. Hampir semua pebisnis online membutuhkan artikel untuk website atau blog mereka sedangkan mereka biasanya sibuk mengurus bisnis.

Tugas Anda ialah mengunjungi google.com dan mengetikkan kata jasa + huruf  abjad. Misalnya “Jasa k” jangan tekan enter, nanti akan muncul jasa-jasa apa saja yang sering di cari orang. Lihat gambar dibawah ini.

JASA GOOGLE

Pada gambar di atas, pilihlah  satu jasa yang anda kuasai materinya atau anda suka. Pada contoh ini, saya memilih Jasa Konsultan Pajak sebagai calon pelanggan yang akan menjadi target promosi. [ Catatan : Pada tahun 2012, saya menawarkan jasa penulisan artikel pada penyedia jasa konsultasi statistik ]